ANTI RAYAP CV.INCO NUSA ABADI - MULYADI 081807846244

Pembasmi rayap CV Inco Nusa Abadi 081807846244
Isi Iklan: MULYADI,Telp. 081807846244, Kami CV.INCO NUSA ABADI yang bergerak ibidang anti rayap pest control, fumigasi - dengan selalu berpegang pada misi perusahaan menguta-makan kepuasan anda dengan mutu dan kualitas).

Team kami siap untuk memberantas hama rayap sampai tuntas!!!!! Dengan metode perlindungan bangunan secara menyeluruh dengan obat anti rayap (Termite Chemical) ramah lingkungan, pencegahan dan membunuh rayap!!!! Dengan garansi/jaminan 3 s/d 5 tahun bebas rayap!!!!! 

Konsultasi dan survei lokasi GRATIS!!!Tenaga kerja bersertifikat, Legalitas Perusahaan, Ijin Suku Dinas Kesehatan DKI Jakarta.


INFO : WASPADA !!! DENGAN PELAKSANA ANTI RAYAP PER-ORANGAN YANG TIDAK BER-IJIN RESMI & TIDAK BERTANGGUNG JAWAB !!! DAN BUKTIKAN DENGAN DOKUMEN 

PERUSAHAAN ASLI ! 


PERUSAHAAN : CV. INCO NUSA ABADI 

ALAMAT : JL. PERCETAKAN NEGARA RAYA JALAN i No. 57 

JAKARTA PUSAT ( 10560 ) 



Hama Rayap : 

( 1. ) Hama Rayap selain memakan/ merusak komponen bangunan yang terbuat dari Kayu, seperti : Kusen, Pintu, Jendela, Rangka Atap, Lemari, Kursi, Meja , dll . 
( 2. ) Hama Rayap juga memakan/ merusak suluruh bahan yang mengandung Celulose Semua Bahan yang terbuat dari kertas ( Kardus, Buku, Dokumen, Majalah, Koran, dll. ) dan Semua bahan yang terbuat dari Karet ( Kertas, kabel listrik, kabel telpon, dll) 



Judul IklanANTI RAYAP CV.INCO NUSA ABADI HUB: MULYADI,081807846244 

Kategori: Jasa Anti Rayap Jakarta

Nama: MUL YADI 


Incoming Search Terms: Jasa anti rayap, obat anti rayap, hama rayap, Jakarta, CV Inco Nusa Abadi, Jasa Pasang Iklan Pamulang
=== oOo ===




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IKLAN MELAYANG

close
Banner iklan disini

Postingan